Selasa, 03 November 2015

RIP Sawung galing




Galing adalah nama derkukuku (Dekoe)  yang saya beli dari teman saya andi kolektor hewan-hewan aneh,.hehehe...
suaranya kadang kuk satu kadang kuuk dua, tapi lagunya itu mendayu pada angkatan awalan dan tengahnya...udah gacor alias rajin bunyi, apalagi sore dan habis hujan.
sigaling juga menurut saya peka terhadap aktivitas ghaib.


kecelakaan ini disebabkan oleh saya sendiri yang telah memberinya jamu dengan telor puterku pada hari jumatnya. nah hari minggunya 14 juli 2013 setelah saya tinggal jalan-jalan ke pasar tiban pulangnya saya dapati si galing sudah membujur kaku. duh saya sangat menyesal telah melakukan mall praktek. muga-muga saya tidak mengulangi kesalahan ini lagi.
selamat jalan sawung galing....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar