Senin, 09 November 2015

Ciri-Ciri Cowok Gay atau HOMO



Ciri-ciri cowok atau pria gay wajib anda ketahui. Apalagi bila teman atau pacar anda berperilaku tidak sewajarnya pria biasa. Jangan salah, kadang cowok gay menyembunyikan identitasnya itu dengan memacari wanita. Namun kelakukan cowok gay tidak bisa mereka tutupi dengan rapi. Ada beberapa ciri-ciri yang dapat anda kenali seperti yang akan jelaskan berikut ini.
Menjadi cowok gay, cowok homo, atau biasa dipanggil MAHO memang mungkin bukan kemauannya. Di negara maju mungkin perilaku ini sudah tidak malu mereka tunjukkan di depan umum, tapi di Indonesia menjadi pria gay adalah tabu dan dianggap sangat memalukan. Untuk itu pria gay di Indonesia banyak yang menyembunyikannya dengan sangat rapi. Anda tidak akan menyangka bahwa ciri-ciri cowok gay sebenarnya banyak di dambakan para wanita. Kok bisa? Yaps, cowok gay ini biasanya memiliki :
1. Wajah Bersih Terawat
Ternyata cowok gay sangat peduli dengan wajahnya. Dia selalu merawatnya dan tidak akan membiarkannya kusam. Di saat cowok tulen cuek dengan wajahnya, cowok gay akan selalu peduli dan khawatir jika wajahnya terlihat jelek di mata cowok lain. Tapi cowok gay berbeda dengan banci yang berdandan menor, pria gay lebih bisa menjaganya dengan rapih hingga tidak bisa ditebak bahwa ada kelainan pada cowok ini.
2. Modis
Tidak hanya fisik yang ia perhatikan. Ciri Pria Homo selalu menjaga penampilan fashionnya agar selalu modis. Dia menyukai pakaian dan model rambut yang bagus serta ngetren dan disukai banyak orang termasuk laki-laki. Kadang pria tulen kalah modis dengan cowok gay.
3. Wangi
Nah ini salah satu ciri cowok gay yang dapat anda kenali dengan mudah. Cowok gay biasanya lebih wangi mencolok dari cowok-cowok biasanya. Pria gay selalu menggunakan parfum dan tidak akan membiarkan dirinya bau asem. Jika pacar anda seringkali tampil dengan wewangian yang berlebihan bisa jadi cowok anda adalah seorang maho.
4. Sorot Mata Tajam
Ketika Cowok gay tertarik dengan sejenisnya maka dia akan mengeluarkan sorot mata yang tajam ke arah cowok lain. Haduh bahaya sekali. Pria gay biasanya memandang pria lain dengan penuh arti dan kasih sayang. Tatapannya seperti hendak mengatakan sesuatu.
5. Suka Memuji Cowok
Coba perhatikan perilaku cowok maho ini, apakah dia sering memuji laki-laki? Entah itu idolanya atau seorang cowok biasa. Biasanya cowok gay secara tidak sadar dapat memuji kegantengan cowok lain atau mengagumi kepribadian pria yang dirasa adalah tipe-nya.
6. Gestur Tubuh
Ketika pria tulen cuek dengan gestur tubuhnya, pada cowok gay justru amat memperhatikan bagaimana gestur tubuhnya apakah sudah pas atau belum. Gerak geriknya tidak seperti pria tulen yang tidak peduli, cowok gay menata posisinya ketika duduk dan juga menata posisi tangannya sedemikian rupa.
7. Suka Ngegosip
Nah cowok gay biasanya suka sekali membicarakan orang lain. Mungkin pria tulen juga terkadang membicarakan orang lain tapi ya ala kadarnya saja. Biasanya pria gay amat peduli dengan kehidupan orang lain terutama pria.
8. Suka Film yang Romantis
Pria homo suka sekali melihat film-film romantis yang mengundang iri dan air mata. Pria gay juga tidak suka melihat adegan action yang menegangkan. Saat adegan sedih cowok gay bisa sampai menangis dan terbawa suasana.
9. Badan Atletis
Pria gay sangat menjaga bentuk tubuhnya dan cenderung atletis. Otot yang terbentuk di tubuhnya akan semakin menambah kepercayaan diri dan dianggap dapat mendapat perhatian dari pria lain.
Selain beberapa ciri di atas, ada pula ciri khusus yang mereka miliki dan kadang hanya diketahui oleh sesama gay. Mereka sengaja memasang kode-kode kusus untuk menunjukkan jati diri mereka pada sesama jenis. Kode ini bisa bermacam-mcacam dan biasanya mereka mempunyai komunitas kusus yang menaungi.
Dari beberapa sumber Fakta Lelaki mendapat informasi beberapa ciri-ciri khusus kaum Gay seperti :
1. Anting pada Telinga Kanan
Cowok mengenakan anting atau tindik sekarang ini memang bukan hal yang luar biasa, terutama buat mereka yang mengidolakan musik rock maupun punk. Tindik bagi mereka yang suka musik cadas biasanya terpasanag di telinga kiri. Ciri Cowok Gay akan menindik telinga sebelah kanan mereka untuk menyamarkan identitas mereka dan agar mereka bisa saling mengenali dengan cepat.
2. Sapu tangan di Kantong Celana
Sapu Tangan yang diselipkan di kantung celana bagi kaum gay memiliki arti atau kode sesuai warnanya. Sapu tangan warna hijau berarti cowok gay tersebut siap dianal. Sedang kalau sapu tangan berwarna merah untuk gay yang hanya mau menganal saja.
3. Cincin di Kelingking atau Jempol
Penggunaan cincin di kelingking masih kerap digunakan kaum gay hingga saat ini. Jadi waspadalah pada pemsangan cincin laki-laki orang-orang di sekitar anda. Aksesoris yang biasa dipakai oleh pria biasanya di jari manis. Namun, sekarang trennya berubah, banyak kaum gay yang memakai cincin di jari jempol, ada yang memakai cincin kecil, ada juga yang memakai cincin Tessi atau akik yang sedang marak saat ini.
Setelah anda memahami ciri cowok gay di sekitar anda maka semakin berwaspadalah. Dan apabila anda seorang pria dan memiliki beberapa ciri di atas maka segeralah sadar, karena bagaimana pun menjadi penyuka sesama jenis adalah tindakan yang salah dan menyalahi kodrat.
 Jika Anda ingin diam-diam mencari tahu apakah seseorang yang Anda kenal gay, maka Anda harus berhati-hati dalam proses yang sensitif ini. Untuk mencari tahu apakah seseorang yang Anda kenal gay, Anda perlu mengamati orang tersebut dan tahu apa yang tidak boleh dilakukan. Anda mungkin dapat mencari tanda-tanda apakah seseorang itu gay, tetapi pada akhirnya, Anda tidak akan pernah tahu pasti kecuali orang tersebut membuka diri pada Anda. Jika Anda ingin diam-diam dan mencari tahu apakah seseorang dalam hidup Anda gay, ikuti langkah-langkah berikut ini.

  Jangan tanyakan pada semua orang yang Anda kenal apakah ia gay. Hal ini adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan jika Anda ingin diam-diam mencari tahu apakah seseorang itu gay. Jika seseorang gay dan belum terbuka mengenainya, ia pasti punya alasan bagus, dan hal terakhir yang diinginkan orang tersebut adalah Anda bertanya-tanya pada semua orang yang Anda jumpai apakah mereka pikir ia gay.
  • Jika seseorang belum terbuka, maka orang-orang yang Anda jumpai mungkin tidak tahu keadaannya. Dan jika ia terbuka pada mereka, mereka tidak akan mengatakan pada Anda. Jadi jika Anda bertanya pada setiap orang, yang Anda lakukan hanyalah membuat hidup orang tersebut semakin rumit, baik ia gay maupun tidak.
  • Jika orang tersebut gay, ia jelas tidak ingin semua orang mencurigai hal ini. Dan jika Anda tidak gay, maka pada dasarnya Anda hanya menyebarkan gosip bahwa ia benar gay tanpa alasan tertentu.
  • Ditambah lagi, jika orang tersebut tahu Anda bertanya kesana kemari pada setiap orang, maka ia tidak akan pernah membuka diri pada Anda.
  Jangan menilai gaya orang tersebut berpenampilan. Satu mitos yang konyol tentang cara mencari tahu apakah seseorang yang Anda kenal gay adalah dengan melihat bagaimana cara orang tersebut berpakaian. Jika orang tersebut memakai pakaian ketat, dengan warna-warna dan pola-pola terang, maka orang tersebut pasti gay, bukan? Anda salah. Semua orang dapat memakai pakaian ketat atau yang berwarna terang – hal ini tidak berhubungan dengan menjadi gay.
  • Di samping itu, banyak pria metroseksual dan wanita atletis di luar sana. Bagaimana seseorang berpakaian tidak mengindikasikan orientasi seksual mereka. Jadi, jangan buang waktu mencoba menganalisis apa artinya jika teman perempuan Anda mengubah gaya pakaiannya, atau jika teman pria Anda tiba-tiba memakai celana yang lebih ketat.
Jangan mengamati cara orang tersebut berbicara. Hal ini adalah mitos konyol lain yang harus dihindari. Jangan menghabiskan waktu melihat bagaimana orang tersebut mengulur kata-katanya atau ekspresi serta intonasi apa yang digunakan orang tersebut saat ia berbicara. Anda dapat menghabiskan bertahun-tahun menganalisis cara seseorang berbicara dan hal ini tidak akan membawa Anda ke mana pun, jadi, jangan buang waktu Anda.

Jangan terobsesi dengan selera musik atau acara TV orang tersebut. Anda dapat berspekulasi bahwa teman laki-laki Anda gay karena ia sangat menyukai Madonna dan GLEE semau Anda, tetapi kemungkinan besar, Anda hanya buang-buang waktu. Orang-orang yang gay ada di mana-mana dan mereka tidak perlu memiliki selera yang "menakjubkan". Kenyataannya, jika seseorang belum terbuka, ia mungkin akan mencoba membaur dan tidak menyebutkan seleranya terhadap musik atau acara TV yang akan membuat orang mencurigai ia bukan heteroseksual.
  • Berpikir bahwa ada korelasi antara selera musik dengan orientasi seksual adalah konyol. Jangan membuang waktu untuk hal semacam ini.

Amati Orang Tersebut

Lihat bagaimana orang tersebut bereaksi terhadap topik mengenai kaum gay. Ini merupakan obyek pembicaraan yang rumit. Tidak ada reaksi khusus yang umumnya ditampilkan oleh orang yang gay terhadap topik mengenai kaum gay. Tetapi ada dua tanda yang dapat diamati: Jika orang tersebut sangat berkomitmen terhadap hak-hak kaum gay, dan sering berbicara tentang dukungannya terhadap kaum gay, dan jika Anda telah memiliki beberapa alasan untuk mencurigai ia gay, maka kemungkinan besar ia memang gay. Meskipun demikian, orang yang belum terbuka biasanya tidak akan melakukan hal ini. Cobalah mendiskusikan tentang hal ini dengan orang lain di depannya, dan lihat seberapa tertariknya ia akan topik tersebut. Jika ia masih tertutup, ia akan mengamati pendapat orang-orang dengan sangat hati-hati.Jika orang tersebut sangat benci homoseksual dan memberi komentar yang melawan kaum gay setiap ia mendapat kesempatan, ada kemungkinan orang tersebut gay, atau bahkan mungkin belum menyadari bahwa dirinya gay, dan ide untuk membuka diri pada orang lain membuatnya sangat tidak nyaman sehingga menimbulkan reaksi seperti di atas. Hal ini bukan berarti ada reaksi tertentu yang dapat membantu Anda menentukan apakah seseorang itu gay.


Lihat bagaimana orang tersebut bereaksi terhadap lawan jenis. Sekali lagi, tidak ada satu cara khusus bagi orang gay untuk bereaksi terhadap lawan jenis yang dapat memastikan bahwa ia gay. Orang yang gay sama mungkinnya untuk memiliki sejuta teman perempuan atau tidak memiliki teman sama sekali. Jika orang yang Anda kenal ini laki-laki dan Anda tidak pernah melihatnya memiliki kekasih perempuan, berbicara pada perempuan, atau menunjukkan ketertarikan pada perempuan, maka memang ada kemungkinan bahwa ia gay. Tetapi mungkin saja ia sangat pemalu. Jika Anda masih SMA dan ia belum pernah mempunyai pacar, ia jauh lebih tidak mungkin gay dibandingkan dengan jika ia berusia empat puluh tahun dan Anda belum pernah melihatnya bersama perempuan.Orang tersebut juga mungkin selalu berpacaran dengan lawan jenis. Seorang pria gay bahkan dapat menjadi penakluk wanita sejati selama beberapa saat.Jika berada di luar, Anda dapat melihat apakah orang tersebut memberi tanda menggoda pada sesama jenis. Jangan menatapnya atau bersikap terlalu kentara saat melakukannya. Orang tersebut bisa saja memang sangat bersahabat.


Lihat siapa teman-temannya. Meskipun seorang yang gay bisa saja mempunyai teman-teman yang hampir semuanya heteroseksual, ia lebih mungkin berteman dengan lebih banyak orang yang juga gay. Jika orang tersebut bergaul dengan banyak orang yang gay secara terbuka, maka mungkin ia telah membuka diri pada mereka, dan belum membuka diri pada setiap orang. Jika ia pergi ke banyak bar gay dengan mereka "hanya untuk bersenang-senang," maka ia bisa jadi memang gay. Ia juga dapat bergaul dengan orang-orang yang sama-sama belum membuka diri.Jika orang tersebut menghabiskan banyak waktu bergaul dengan satu orang saja sesama jenis, dan orang tersebut gay, atau ia sering menginap di tempat orang tersebut dan tampak sering menggodanya, maka ada kemungkinan ia gay. Tetapi mungkin saja tidak -- orang gay dapat bersahabat dengan orang heteroseksual sesama jenis, bukan?


Periksa profil Facebooknya. Meskipun jika seorang gay sudah membuka diri, ia umumnya tidak akan terlalu gamblang mengenai orientasi seksualnya di Facebook, namun Anda masih dapat membaca profilnya untuk mencari tanda-tanda orientasi seksualnya. Tetapi hal ini hanya akan membantu Anda sampai batas tertentu saja. Lihat berapa banyak teman orang tersebut yang gay, dan apakah mereka tetap berhubungan dengan orang tersebut. Sekali lagi, hal ini tidak berarti orang yang Anda kenal ini pasti gay, tetapi bahkan Facebook mempunyai cara untuk mengetahui bahwa Anda lebih mungkin gay jika Anda mempunyai lebih banyak teman gay dibandingkan dengan rata-rata orang. Baca postingan-postingan orang tersebut. Apakah ia selalu memposting tentang hak-hak kaum gay? Hal ini dapat berarti bahwa ia semata-mata bersemangat tentang prinsip tersebut, atau bahwa ia merasa lebih nyaman akan orientasi seksualnya di Facebook.


Diam-diam tanyakan pada teman-teman Anda yang gay apakah mereka tahu sesuatu. Jika Anda memiliki alasan yang baik untuk ingin tahu apakah orang tersebut gay, tanyakan pada teman-teman Anda yang gay, jika ada. Mereka mungkin merupakan sumber yang berharga karena dua alasan. Pertama, mereka mungkin pernah mendengar sesuatu tentang orang tersebut dari kaum gay lainnya, atau pernah melihatnya di acara-acara tertentu. Kedua, mereka mungkin lebih berkapasitas untuk mengatakan apakah orang tersebut gay berdasarkan pengalaman pribadi mereka. Anda hanya disarankan untuk bertanya pada mereka jika mereka lebih dekat dengan Anda dibandingkan dengan orang yang Anda curigai sebagai gay. Jika tidak, rencana Anda untuk diam-diam akan mental dan orang tersebut akhirnya akan tahu. Iklan

  Tanyakan Padanya


Pastikan Anda bertanya untuk alasan-alasan yang tepat. Ada beberapa alasan sah mengapa Anda ingin tahu apakah seseorang itu gay, namun ada pula beberapa alasan yang tidak dibenarkan. Jika Anda ingin tahu apakah seseorang itu gay, maka alasan yang benar adalah karena Anda dekat dengan orang tersebut dan ingin menunjukkan bahwa Anda sepenuhnya mendukungnya menjadi gay dan bahwa Anda ingin berada di sana untuknya.
  • Jika Anda tidak terlalu dekat dengan orang tersebut dan hanya penasaran, maka Anda tidak perlu mencari tahu.
  • Jika Anda bertanya-tanya apakah pasangan teman Anda yang heteroseksual gay, maka Anda juga tidak perlu mencari tahu. Hal itu bukan urusan Anda, kecuali Anda memiliki alasan serius untuk mencurigai orang tersebut gay dan khawatir mengenai teman Anda.
  • Jika Anda benar-benar menyayangi orang tersebut dan menganggapnya teman dekat yang terkasih, maka Anda dapat bertanya jika Anda benar-benar ingin tahu. Tetapi ingatlah bahwa orang tersebut mungkin masih blm siap untuk terbuka – dan hal ini tidak ada hubungannya dengan Anda.


 Bertanyalah. Jika Anda benar-benar ingin tahu, cari waktu di mana Anda dapat berdua saja dengan orang tersebut, dan katakan padanya bahwa Anda menyayanginya apa pun yang terjadi, dan tanyakan apakah ia ingin mengatakan sesuatu pada Anda. Jika tidak, maka pelan-pelan tanyakan apakah ia mungkin gay, dan katakan bahwa Anda hanya ingin tahu karena Anda ingin mendukungnya dan Anda ingin ia terbuka pada Anda.
Ingatlah bahwa hal ini belum tentu akan berhasil. Orang tersebut memiliki alasan untuk tidak mengakui bahwa ia gay pada Anda, dan kemungkinannya kecil bagi Anda untuk memaksa seseorang membuka diri.
Jika orang tersebut mengakui bahwa ia gay dan perlu bantuan untuk membuka diri, maka teruslah mengatakan padanya betapa Anda menyayanginya dan bahwa Anda ada di sampingnya seratus persen. Jika Anda adalah orang pertama yang membuat orang tersebut mengakui orientasi seksualnya, maka Anda telah membuat langkah dan lebih siap untuk tinggal di sisi teman Anda.

13 komentar:

  1. Jika saya beri tahu bahwa saya menyayangimu dan katakan apa maumu saya turuti, jawabannya temanan dulu dan masih kecepatan, apakah kemungkinan dia seorang Gay?

    BalasHapus
  2. Tapi kalau masalah styile semua cwok juga berhak btpnampilan rapih/modis dann bukan berarti gay juga

    BalasHapus
  3. Kok ciri-ciri gay yang anda sampikan tidak sama dengan diri saya? Saya seorang gay, tapi tidak suka tampil modis dan tidak suka warna mencolok atau pun pakaian yang membentuk tubuh bahkan perawatan tubuh pun saya tak suka sama sekali. Saya tidak menutupi diri saya dari siapa pun karena orang-orang telah tau kalau saya Gay.

    Jadi apa yang anda sampaikan hanya sekedar pandangan anda dan orang2 umunya tentang gay tanpa fakta yang akurat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Regata Nanda, Apakah anda dapat memberi penjelasan tentang Ciri ciri orang Gay ?

      Hapus
    2. LGBT must die!!!

      Hapus
  4. Bisa bantu gak kenapa cowo simpan foto2 cowo sexy telanjang apa dia juga gay?tapi cowok ini suka sama cewe swxybjuga

    BalasHapus
  5. Bisa bantu gak kenapa cowo simpan foto2 cowo sexy telanjang apa dia juga gay?tapi cowok ini suka sama cewe swxybjuga

    BalasHapus
  6. Yg nulis gagal modis kali gan., lah gw modis cewe2 gw banyak., gak semuanya cowo tampil berasih berarti gay., hidup gak selalu jorok., klau cowo jorok cewe gak mau deket., cowo penampilan modis di bilang gay., apa yg nulis naskah jgn 2 gay atau homo., intropeksi sebelum menulis

    BalasHapus
  7. Kok cirinya Sama Kaya saya ?? Saya juga suka pakai anting sebelah, tapi sya bodo amat mau pasang dikanan atau kiri, krn sy bkn gay ..

    BalasHapus
  8. Makasih wawasannya πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ..

    BalasHapus